-->

SEMUA SERBA COMPUTER

Dalam masyarakat hari ini, ada tidak lolos Yah, kita sudah diperingatkan bahwa kali ini akan datang - mungkin dari tahun delapan puluhan sebelumnya. Ya, komputer telah akhirnya mengambil alih dan jika Anda ragu, kami berada di sini untuk meyakinkan Anda - tapi bukan karena kita ingin atau karena kita bisa. Kami ingin meyakinkan Anda bahwa jika Anda tidak mengambil langkah yang diperlukan untuk mengendalikan pemerintahan, Anda akan tertinggal di belakang lebih jauh daripada yang Anda bayangkan.

Komputer yang di mana-mana. Luangkan waktu untuk mencoba dan memikirkan tempat bisnis di mana Anda tidak melihat komputer digunakan. Dari kecil sudut toko setempat ke rumah sakit terbesar, komputer di setiap pom bensin, supermarket, bank, Restoran, Salon Kecantikan, dan kantor dokter di sekitar. Dari konsumen 's point of view - Anda mungkin tidak berpikir bahwa banyak perlu khawatir. Tapi dengan komputer, kami telah juga telah disusupi dengan hal kecil yang disebut \"self-service." hari ini, ada sumber daya yang lebih mandiri dilayani daripada sebelumnya dan upaya sinkronisasikan dengan markas database, mereka sedang disediakan melalui Anda tak terhindarkan komputer.

Semua Serba Computer

Berikut adalah beberapa contoh. Perbankan diri dilayani melalui mesin ATM berpakaian desktop. Pompa bensin di sendiri dilayani melalui sebuah kios layar sentuh menu-berpakaian. Kebanyakan cash register adalah mesin Windows XP atau Vista yang mengirimkan rincian pembelian kembali ke markas melalui Internet (atau Intranet kecil). Setelah Anda berat badan, tekanan darah dan denyut jantung diukur dan dicatat sekarang adalah proses digital. Bahkan memesan pizza sekarang adalah masalah sederhana panggilan dari ponsel nirkabel dan membuat beberapa pilihan dari serangkaian menu pra-diprogram!

Hal yang penting untuk menyadari di sini adalah bahwa fenomena ini tidak kenyamanan baru - merupakan persyaratan baru. Dan jika Anda tidak melompat ke kereta biner, Anda akan menghadapi beberapa masalah. Untuk seperti gaya hidup baru ini diduga sekali, kita akan memprediksi bahwa \"the lama ways\" akan perlahan-lahan menghilang.

Kita akan memprediksi bahwa semua berbasis kertas transaksi (cek, money order, dll) dan dokumentasi (memikirkan sistem lemari arsip lama) akan hilang. Kita akan memprediksi bahwa chip akan menggantikan segala sesuatu yang pernah diangkut dari satu lokasi lain melalui post office yang terpercaya. Dan kita akan memprediksi bahwa rumah akan menjadi kurang berantakan dengan tumpukan kertas dan sumber daya alam kita akan berkembang sebagai akibat dari itu.

Ini semua terdengar baik dan pesolek tentu saja, tapi jika Anda tidak pintar, Anda akan merasa sedikit hilang setelah pilihan telah lalu dan Revolusi adalah 100% komputer lengkap. Untungnya, sistem komputer dirancang dengan cara yang bahkan seorang anak dapat memanipulasi mereka. Pada kenyataannya, jika Anda dapat ingat bahwa kebanyakan sistem dirancang sepanjang baris menu dan pilihan dari beberapa pilihan pada menu ini, Anda akan melakukan yang baik tidak peduli berapa banyak tombol ada untuk mendorong. 

Sebagai contoh, ketika Anda dihadapkan dengan sistem elektronik, mencari menu utama. Kebanyakan menu utama menampilkan diri mereka sebagai sebuah perangkat diaktifkan, sehingga kemungkinan besar bahwa jika kau berdiri sebelum perangkat yang menunjukkan banyak pilihan untuk melakukan sesuatu, Anda mencari di menu utama. Tombol-tombol pada menu utama ini tentu saja membawa Anda ke menu tambahan, yang pada gilirannya memberi Anda lebih banyak pilihan untuk membuat. Dan semua orang-orang pilihan akhirnya akan membawa Anda ke layanan yang Anda butuhkan. Salah satu pilihan yang sangat penting, Anda akan ingin untuk menjaga mata Anda pada adalah pilihan untuk kembali ke menu utama. Dengan cara ini, Anda dapat kembali ke permulaan sistem dan memulai kembali jika Anda mendapatkan hilang di antara jalan.

Pilihan penting lain yang Anda inginkan untuk menjaga mata Anda pada adalah pilihan untuk mendapatkan bantuan! Opsi ini mungkin tidak tersedia pada setiap perangkat bahwa Anda menemukan, tapi kalau sudah tersedia, pastikan untuk menggunakannya.

Ada hanya ada jalan di sekitarnya. Komputer dan sistem terkomputerisasi di sini untuk tinggal. Ada tidak perlu takut mereka - tapi Anda pasti tidak bisa menghindari mereka. Hanya ingat menu sistem dan Anda akan segera menemukan bahwa Anda dapat pendekatan dan menggunakan hal-hal ini seolah-olah Anda merancang mereka sendiri.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SEMUA SERBA COMPUTER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel