-->

TAHAPAN PENTING SEBELUM MEMBELI COMPUTER

Membeli komputer - Apa untuk melakukan dan mengapa tidak adil, tetapi membeli komputer sekadar mudah untuk beberapa daripada bagi orang lain. Orang-orang yang telah membeli dan menggunakan komputer di masa lalu sudah memiliki gagasan tentang apa yang mereka butuhkan di komputer baru. Tetapi mereka yang baru ke dunia komputer bisa tersesat dalam berbagai pilihan yang tersedia.

Jawaban pendek "What yang harus saya beli? " adalah "The terbaik. " Tentu jawaban itu sangat subjektif karena "the best" untuk satu orang pasti berbeda lain. Definisi kita tentang "the best" tercepat dan terbesar, tapi bahkan itu meninggalkan komputer pemula bingung. Berikut ini merupakan ikhtisar cepat tentang apa yang harus lakukan pemula komputer dan mengapa.

computer
1. membeli komputer yang mencakup dasar peripheral. Setiap komputer dapat dibagi ke dalam empat komponen utama: unit CPU, monitor, keyboard, dan mouse. Untuk pemula, lebih baik untuk membeli komputer yang memiliki semua komponen ini termasuk sehingga ketika diambil rumah, merakit komputer adalah masalah sederhana memasukkan hal-hal di mana mereka berada. Menghemat pembelian individu komponen ini bagi mereka yang memiliki lebih banyak pengalaman.

2. Tentukan apa yang Anda akan menggunakan komputer untuk. Jika Anda ingin menggunakan komputer untuk berlayar web, mengirim email, atau melakukan tugas-tugas sederhana pengolah kata atau spreadsheet, komputer dengan komponen dasar yang kita baru saja dijelaskan harus cukup. Jika Anda ingin menggunakan komputer untuk membantu dengan karir dalam multimedia Namun, Anda akan perlu untuk accessorize sistem Anda dengan scanner, printer, kamera digital, tablet, atau digicam misalnya. Jika Anda ingin sebuah komputer untuk membantu dengan karirnya dalam bermusik, Anda akan perlu kualitas mikrofon dan speaker set.

3. membuat anggaran dan menaatinya. Seberapa banyak Anda mampu untuk menghabiskan pada komputer baru? Meskipun harga komputer turun, mereka masih dapat membuat biaya yang besar dan kuat terutama jika Anda memerlukan perangkat tambahan yang dijelaskan di atas. Selain itu, Anda akan perlu mencari dalam biaya pemeliharaan, pelayanan, dan mengasuransikan.

4. mulai perbandingan belanja dan mencari "fastest dan terbesar. " oleh "fastest dan terbesar, " kita berarti komputer dengan prosesor tercepat, tercepat modem, memori terbesar dan terbesar kapasitas hard drive. Bahkan jika Anda berpikir bahwa Anda tidak akan pernah membutuhkan jumlah kecepatan atau ruang yang tersedia di pasar hari ini, sangat penting untuk memiliki dalam hal bahwa Anda benar-benar perlu banyak di masa depan. Memiliki cadangan besar akan mengurangi biaya ketika saatnya tiba untuk meng-upgrade untuk lebih dari apa yang mungkin menetap di komputer yang menawarkan kurang.

5. tetap dengan merek-merek terkemuka. Menjelajah tak jalan dipukuli dengan merek-merek terkenal lessor lagi, adalah sebuah petualangan bagi mereka yang memiliki lebih banyak pengalaman dengan komputer. Meskipun beberapa merek mungkin anak laki-laki sedikit lebih mahal, pemula komputer akan menghargai kenyamanan dalam pembelian komputer dari sebuah bisnis yang memiliki catatan panjang membangun kualitas produk, dan yang memiliki dana yang tersedia untuk memenuhi kembali, perdagangan, pelayanan, dan jaminan.

6. Pilih sebuah toko. Memiliki gambaran tentang apa yang Anda inginkan di komputer dan jenis komputer yang Anda inginkan, Anda hanya tersisa tugas adalah untuk memilih tempat di mana Anda ingin untuk membelinya. Ada sejumlah tempat yang tersedia termasuk outlet toko komputer, Toko online, situs lelang, Toko komputer yang digunakan, atau halaman penjualan Anda ramah lingkungan. Untuk komputer pemula, sebaiknya membeli komputer dari toko fisik. Di toko fisik, Anda memiliki kesempatan untuk melihat komputer ketertarikan orang dan mengajukan pertanyaan. Pembeli komputer baru juga memiliki akses untuk menyimpan jaminan, pengembalian, perdagangan, dan layanan.

Saran ini harus memberikan newbie komputer yang besar untuk memulai dalam memilih kualitas komputer untuk pertama kalinya dan menerapkan pada komputer Windows atau Apple Macintosh komputer. Setelah membuat keputusan ini dan akhirnya memilih satu yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Anda kemudian dapat usaha ke dunia menarik dari perangkat lunak - dunia yang hanya sebagai grand sebagai dunia hardware!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TAHAPAN PENTING SEBELUM MEMBELI COMPUTER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel