-->

TOOL FOR ADSENSE

Tool atau alat untuk Adsense - Jika Anda sedang hanya naik di kereta AdSense, dan mencari untuk menemukan cara cepat untuk membuat keuntungan Anda sudah melihat semua ditarik dari seluruh Internet, Anda mungkin tertarik pada beberapa alat.

Perangkat lunak ini dirancang untuk membantu penayang AdSense dalam mendapatkan pemahaman yang lebih baik pada bagaimana lalu lintas mengalir melalui situs mereka. Beberapa akan membantu Anda dalam pemahaman yang kata kunci yang mendapatkan lebih banyak uang dan yang lokasi memberikan pembayaran AdSense terbaik.

seo for adsense

Salah satu yang terbaik seperti alat-alat yang tersedia adalah AdSense emas (http://www.profitbooks.com/go/astracker) yang memungkinkan Anda untuk memiliki pemahaman yang lebih baik iklan dan format yang benar-benar mendapatkan lebih banyak klik dan yang yang berguna atau hampir tidak berguna.

Program ini bekerja dengan melacak dilihat dan klik pada semua penerbit halaman. Itu bahkan pergi sejauh menawarkan Anda kemungkinan untuk melihat pengarah setiap pengunjung datang melalui.

Ada alat gratis yang disebut SynSense (http://www.singerscreations.com/RSS/Posts/235.asp) yang lebih dari AdSense alat monitoring. Ini duduk di baki dan menawarkan teraktualisasikan Statistik AdSense Anda Arahkan mouse ke ikon. Ini adalah alat yang sangat bagus bagi mereka yang ingin diberitahu tentang bagaimana AdSense mereka lakukan di sepanjang waktu dari hari.

Google menyediakan Anda dengan statistik dalam format csv di situs mereka. Jadi seseorang membuat alat yang dapat secara otomatis men-download file tersebut dan mengambil banyak informasi dari mereka. Nama dari tool ini adalah CSV AdStats dan tersedia dari http://www.nix.fr/en/csvadstats.aspx?q=download ini memiliki sejumlah besar fitur, termasuk kemungkinan untuk sangat menyesuaikan Statistik melaporkan, mengekspor data dan grafik ke format lain. Di Perancis tetapi bahasa sangat mudah dapat diubah ke bahasa Inggris.

Tentu saja alat hanya dapat mengakses statistik ini sesering 15 menit tapi para penulis menyadari fakta dan tak satu pun dari alat-alat ini akan membuat Anda dalam kesulitan dengan Google karena itu.

Jika, namun, Anda browsing konten sebagian besar waktu, dan alat Anda pilihan adalah browser Firefox Internet, ada sebuah ekstensi untuk program ini yang memungkinkan Anda untuk melihat statistik dalam bar status Anda.

Sekali lagi, perangkat lunak ini menyadari peraturan 15 menit Google dan memberlakukan penggunaannya, 15 menit menjadi waktu minimum antara pembaruan. Google AdSense notifier untuk Firefox bisa didapatkan dari http://code.mincus.com/?p=3

Ada juga sebuah program yang disebut emas kunci di luar sana yang akan membantu Anda dalam mendapatkan kata kunci yang terbaik untuk situs Anda. Hal ini benar-benar efisien dan sangat mudah digunakan. Itu datang dengan tag harga meskipun, itu biaya $49,95 dan bisa didapatkan dari http://www.regnow.com/softsell/nph-softsell.cgi?item=8616-2

Jadi seperti yang Anda lihat, pengembang perangkat lunak yang membuat lebih banyak dan lebih program dimaksudkan untuk membantu Anda dalam pencarian Anda untuk memaksimalkan keuntungan AdSense Anda. Tetapi sebelum Anda pergi mencari mereka ingat bahwa Google memiliki beberapa fitur sendiri juga.

Ini menawarkan beberapa laporan (walaupun sedikit lebih terbatas) dan menggunakan fitur 'saluran' adalah cara yang baik untuk mencari tahu mana iklan di situs Anda yang benar-benar membawa sebagian besar pendapatan.

Akan melihat keluar sebagai alat-alat baru muncul setiap hari dan pastikan untuk menginvestasikan waktu di situs Anda, karena itu adalah kunci nyata dalam keberhasilan dengan AdSense.

Anda perlu memiliki dioptimalkan niche website template untuk hasil terbaik. Anda mungkin menemukan terbaik adsense template dan template blog di www.AdsenseTemplates.com (http://www.adsensetemplates.com). Mereka menawarkan 100 segar template baru setiap bulan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TOOL FOR ADSENSE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel