-->

GOOGLE ADWORD

Anda mungkin menemukan kata AdWords setidaknya sekali atau dua kali. Anda tahu ia memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan Google. Tapi jika Anda diminta apa AdWords adalah benar-benar tentang, Anda akan mampu menjawab pertanyaan? Jika jawaban Anda adalah tidak, membaca pada akan membantu Anda melakukan hal itu.

Jika Anda telah melakukan setidaknya satu Cari melalui Google situs web, maka Anda sudah melihat Adwords ini. Berikut adalah iklan teks yang tampil pada halaman hasil pencarian Google Anda.

google adword

Misalnya, Anda mencari informasi pada fotografi makro. Anda akan sangat mungkin kemudian ketik kata-kata "makro" dan "fotografi" pada kotak pencarian Google. Kata-kata yang disebut kata kunci dan Google menggunakan mereka sebagai dasar untuk mencari informasi di Web.

Google menerbitkan temuannya kembali kepada Anda pada apa yang disebut halaman hasil. Halaman hasil adalah daftar halaman web Google menyarankan Anda mengunjungi mereka untuk mengetahui lebih lanjut tentang topik Anda penyelidikan (dalam fotografi makro kasus ini).

Pada halaman hasil terdapat iklan teks. Salah satu adalah tentang sebuah toko online yang menjual kamera, sementara yang lain dari perusahaan yang menawarkan jasa Percetakan fotografi.

Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa itu cukup dingin (dan kebetulan) bahwa iklan yang muncul pada laman hasil memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan topik Anda menarik. Tapi apa yang Anda ketahui adalah bahwa kebetulan ini pada kenyataannya, direncanakan pada tujuan oleh Google- dan ini adalah bagaimana AdWords karya. Dengan mengetikkan kata kunci ke dalam kotak pencarian, Anda telah mengidentifikasi jenis pengiklan akan muncul pada laman hasil.

Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih jelas tentang bagaimana ini bekerja, cobalah untuk membayangkan diri Anda sebagai pemilik bisnis (dalam hal ini kasus, penjualan kamera dan bengkel) dengan situs web. Sebagai pemilik bisnis, Anda perlu untuk membiarkan orang tahu tentang bisnis Anda dan itu berarti Anda perlu untuk mengiklankan.

Sebelum AdWords, itu berarti Anda harus menghabiskan sejumlah besar uang di media cetak, radio atau iklan TV. Untuk usaha kecil mungkin berarti membuat selebaran dan poster untuk didistribusikan di daerah Anda. Tapi itu, juga membutuhkan waktu dan uang.

Untuk membuat hal-hal kurang mendorong, tidak ada ayal cara untuk mengetahui bahwa orang-orang yang akan melihat iklan benar-benar tertarik melihat itu, apalagi pada sebenarnya produk atau jasa Anda.

Dengan AdWords, tidak hanya yang Anda menampilkan iklan Anda kepada orang-orang yang tertarik pada produk Anda, Anda juga menghabiskan sejumlah secara signifikan kurang dari waktu dan uang dalam memproduksinya.

Hal ini karena terutama dua alasan: 


1. kata kunci adalah apa yang penting.
Dalam menempatkan iklan Anda dengan Google AdWords, Anda tidak perlu menghabiskan pada produksi mahal. Yang Anda butuhkan adalah rasa yang tajam untuk mengetahui bagaimana pelanggan (potensial) Anda berpikir.

Seperti pada contoh sebelumnya, ketika orang mengetik "makro fotografi" pada kotak pencarian Google, itu berarti dia sedang mencari informasi tentang topik, oleh karena itu, tertarik untuk mengetahui lebih lanjut.

Google memungkinkan Anda untuk memanfaatkan bunga ini dengan memberi Anda kesempatan untuk menunjukkan pengguna iklan Anda untuk toko kamera Anda. Pengguna sudah tertarik tentang bisnis utama Anda dan karena itu kemungkinan besar baik bahwa dia akan membaca iklan Anda.

Mengetahui apa yang akan digunakan orang kata kunci untuk mencari informasi memungkinkan Anda untuk alamat iklan Anda ke target yang lebih spesifik.

2. bayar hanya bila mereka mengklik melalui.
Hal besar lainnya tentang Google AdWords adalah bahwa biaya iklan dibawa turun ke tingkat yang sangat mudah dikelola. Tidak seperti iklan konvensional yang mana Anda harus membayar terlebih dahulu sebelum iklan Anda ditampilkan, Google biaya Anda hanya bila pengguna mengklik iklan Anda untuk mengunjungi situs web Anda.

Betapa dikenakan untuk setiap klik? Hanya sebanyak yang Anda inginkan untuk menjadi. Google telah menerapkan sistem penawaran "menjual" kata kunci mana pengiklan, seperti Anda, akan menentukan berapa banyak biaya-per-klik (BPK) iklan akan. Prinsip umum menjadi: yang lebih populer kata kunci adalah, dapat menjadi lebih mahal.

Misalnya dalam kasus ini, Bpk pada halaman hasil yang menggunakan (lebih populer) kata kunci "makro fotografi" mungkin biaya 50 sen sementara Bpk iklan yang muncul di halaman hasil untuk kata kunci (tidak begitu populer) yang "pemeliharaan lensa makro" mungkin saja 20 sen.

Namun, jangan salah pimpinanmu dengan ini tampaknya biaya rendah. Setuju untuk membayar 50 sen per klik mungkin tidak tampak banyak, tetapi jika 200 orang mengklik iklan Anda setiap hari, Anda mencari di $3000 per bulan. Bahkan untuk bisnis menengah, itu adalah masih sesuatu yang perlu dipertimbangkan. Ini adalah mana cerdas pengiklan tidak hanya menghabiskan kurang dalam periklanan tetapi juga meningkatkan pendapatan mereka dengan mengkonversi lebih santai pengunjung ke pelanggan aktual.

Dengan menggunakan kata kunci lebih spesifik Anda menampilkan iklan kepada seseorang kepentingan yang lebih dekat kepada apa bisnis Anda menawarkan. Oleh karena itu, ketika ia mengklik iklan Anda untuk pergi mengunjungi website Anda, hal ini tidak lagi beban Anda untuk meyakinkan dia bahwa ia membutuhkan produk atau jasa Anda.

Di ujung Namun, Semua inovasi ini masih membangun di atas dasar mengetahui pelanggan Anda dan bagaimana mereka berpikir. Setelah Anda punya ini turun tepuk, AdWords kemudian menjadi jauh lebih kuat alat yang dapat meningkatkan potensi bisnis online Anda untuk membuat keuntungan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "GOOGLE ADWORD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel