-->

KEUNTUNGAN DAN KELEMAHAN GOOGLE ADWORD

Mesin pencari selalu menjadi bagian dari lanskap Web seperti meningkatnya kompleksitas mengambil informasi dari Web membuatnya lebih sulit untuk pengguna biasa. Di masa lalu, melemparkan untuk Cari supremasi telah cukup leher-dan-leher. Sekarang Google adalah diakui raja bukit.

Google sejauh ini telah meteor naik sebagai dot-com perusahaan pergi. Ketika gelembung pecah pada Tek saham, Google telah berlayar ke perairan yang lebih aman dengan cerdas dengan pemasaran, kemajuan teknologi cerdas, dan gamut user-friendly fitur yang memenuhi kehendak dari para konsumen.

Sebagian dari pendapatan Google berasal dari permohonan dari klien melalui Google Adwords. Diikat dengan fungsi mesin telusur, Google Adwords piggybacks pada hasil pencarian untuk memberikan pengguna kesempatan untuk pergi ke situs perusahaan bersangkutan.

keuntungan dan kelemahan google adword

Google Adwords dapat digambarkan sebagai service bayar-per-klik yang dapat menarik lalu lintas ke situs web klien. Tergantung pada anggaran klien, Google dapat skala pemaparan iklan, memanfaatkan mesin pencari yang sering digunakan untuk menarik minat dari konsumen.

Keuntungan dari Google Adwords meliputi:


1. jangkauan. AdWords mengklaim bahwa sekitar 80% dari pengguna internet sendiri dan di luar negeri tak terhitung browser dapat dicapai melalui iklan di Google Search Engine. Ini adalah keuntungan yang kuat ketika pada anggaran tetapi perlu menjangkau orang sebanyak mungkin untuk mendapatkan kembali tercepat.

Google adalah kata rumah tangga yang terkenal. Merek retensi tinggi dan merupakan salah satu mesin pertama akan digunakan online untuk pencarian. Selain itu, yang berafiliasi dengan mesin telusur besar dan strategis lain berarti bahwa Adwords dapat juga muncul di situs tersebut, secara eksponensial meningkatkan eksposur.

2. biaya. Biaya menggunakan Adwords, dalam kata, dikelola. Biaya adalah kekhawatiran utama bagi perusahaan-perusahaan, dan di sini Google strategi membuatnya mudah bagi pengguna untuk mengontrol biaya mereka.

Google hanya biaya klien AdWords untuk setiap klik pada website klien. Ada biaya minimum untuk penggunaan dan klien dapat menentukan berapa banyak adalah anggaran mereka setiap hari antara 1 US cent untuk $100 dolar per klik.

3. timing. Google Adwords tempat pengiklan di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Pelanggan adalah di Google mencari sesuatu untuk menjawab pertanyaan atau untuk mengetahui sesuatu tentang item. Ini menempatkan browser dalam suasana hati yang terbuka untuk penawaran. Iklan yang mana menjual terus-menerus pengambilan keputusan.

4. fleksibilitas. AdWords dapat bangun di web dalam waktu sebagai 15 menit. Bila mengubah tren dalam perilaku konsumen, pengiklan di Adwords secara cukup gesit untuk mengubah dengan mereka pada pergantian sepeser pun. Mengubah Adwords gratis.

Selain itu, Google hadir dalam lokasi geografis dan bahasa lainnya. AdWords dapat juga secara khusus menargetkan pengguna tersebut tergantung pada kampanye.

5. tutorial. AdWords memiliki array besar membantu dan tutorial tersedia untuk pengiklan awal. Pengguna dapat bahkan kontrol biaya iklan untuk eksperimen awal dan akhirnya menendang biaya sekali meningkatkan kepercayaan di mesin karena hasil aktual.

Kelemahan menggunakan Adwords dapat mencakup:

1. setiap klik ke situs web perusahaan adalah biaya pada bagian perusahaan. Bahkan jika browser membuat pembelian atau tidak dari situs. Tergantung pada produk, kadang-kadang pengunjung Anda dapat bervariasi mulai dari pesaing Anda untuk peneliti, untuk anak-anak yang memiliki sebuah bola.

2. kenakalan dalam pembayaran AdWords dapat segera menghapus kehadiran Anda dari Google web mesin.

3. tidak ada perbandingan data pesaing dibagi oleh Google Adwords. Sebagai kebijakan perusahaan, Google tidak mengungkapkan kinerja perusahaan lain yang mungkin memiliki layanan yang sama atau produk seperti milik Anda.

4. periklanan strategi di Google Adwords masih harus direncanakan dengan baik untuk mengumpulkan dan respon yang efektif dari konsumen.

5. Adwords harus dipertimbangkan pada sejumlah alat untuk digunakan dalam mempromosikan perusahaan atau membuat orang untuk pergi ke situs mereka. Metode alternatif dapat mencakup email, pesan instan, yang terbaik dari mulut ke mulut, diwariskan dari satu pengguna lain.

6. pada kondisi minimum, Ruang salinan untuk Adwords adalah 70 karakter hanya jadi memilih kata-kata Anda dengan hati-hati untuk efek maksimum.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KEUNTUNGAN DAN KELEMAHAN GOOGLE ADWORD"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel