-->

TUTORIAL MEMBUAT BLOG AGAR MANJADI NOMER SATU

Blogs dari telah meningkatkan popularitas selama bulan ini.  Banyak orang telah mulai untuk membuat blog mereka pribadi untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan mereka.  Internet perusahaan juga telah mulai blog mereka untuk menginformasikan konsumen produk berita terbaru dan ulasan.

Karena ini, blog adalah juga sedang digunakan sebagai media pemasaran internet.  Sebelumnya, pemasaran internet ini dilakukan dengan menempatkan banner dan link di situs populer, misalnya situs berita dan informasi.  Link juga dimasukkan pada newsletter dan pemasaran surat yang dikirimkan kepada anggota dari mailing list mereka.

tutorial blog

Banyak orang menghabiskan waktu membaca blog.  Orang membaca blog teman mereka, penulis favorit mereka blog, blog pada topik yang mereka tertarik dan blogs pada review produk.  Dengan meningkatnya popularitas dari blogging, bahkan dikhawatirkan bahwa orang-orang bergantung pada blog untuk mendapatkan berita terbaru.

Sementara mendapatkan laporan berita dari blog tidak dapat diandalkan, beberapa orang mencari review produk melalui blog.  Dalam beberapa kasus, hal ini lebih bisa diandalkan.  Meskipun benar bahwa beberapa orang media yang dibayar untuk menulis baik ulasan tentang produk tertentu, penulis blog menulis tentang pengalaman mereka sebenarnya pada produk dan Jasa dari perusahaan.

Karena ada banyak orang yang membaca dan memulai blog mereka sendiri, blog adalah sebuah media yang baik untuk memasarkan produk.  Dengan lalu lintas blog peningkatan sarana peningkatan penjualan produk.

Lalu lintas blog dapat ditingkatkan oleh bergabung dengan program afiliasi dan situs, yang akan memberikan daftar blog Anda di bawah kategori Cari tertentu atau nama.  Anda juga dapat memiliki blog Anda diiklankan di situs populer.  Ini, namun, akan dikenakan biaya uang dan ini tidak dianjurkan jika Anda baru saja mulai blogging.

Seorang penulis yang baru saja meluncurkan blog mereka akan ingin lalu lintas sebanyak mungkin untuk meningkatkan iklan di situs.  Juga, beberapa pengiklan membayar setiap kali mereka link diklik atau halaman yang memiliki link mereka melihat.

Ketika Anda telah meningkatkan lalu lintas di blog Anda, Anda harus mencoba untuk menjaga pengunjung datang kembali dan merekomendasikan blog Anda ke teman dan kolega.

Ini dapat dilakukan dengan memiliki konten yang informatif atau lucu dan blog baik tata letak dan desain.  Anda dapat mengembangkan konten blog Anda atau Anda juga dapat memperoleh layanan web content writer untuk menyediakan Anda dengan blog artikel.

Blogs layout dan desain juga memainkan peran besar.  Sementara sebagian besar perusahaan menawarkan blog hosting gratis menawarkan template pra-dipilih, juga ada beberapa yang memungkinkan kustomisasi yang jika Anda menggunakan fitur ini dengan benar dapat meningkatkan lalu lintas blog Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk membuat blog Anda berdiri keluar dari jutaan blog di luar sana yang memiliki desain standar.

* Menyesuaikan banner

Banner biasanya memiliki desain paling generik yang umum ke blog dari blogging perusahaan atau layanan.

Anda dapat mempersonalisasikan banner ini dengan memiliki grafis dengan dimensi banner.  Anda juga dapat mengedit grafis sehingga juga akan menyertakan judul blog Anda.

Dalam kasus ini, Anda dapat membuat grafis Anda sendiri atau Anda dapat membeli grafis mencari profesional online untuk kurang dari $10.

* Personalisasi foto

Tentu saja, sebagian besar foto-foto yang Anda akan posting akan Anda sendiri.  Namun, jika Anda tidak menyesuaikan foto sebelum posting mereka, Anda mungkin kehilangan memaksimalkan manfaat meningkatkan grafis dapat menambahkan ke halaman.  Menambahkan perbatasan foto dapat membantu foto menonjol dari halaman. 

Itu juga dapat menambahkan ke desain blog Anda.  Anda dapat memilih perbatasan standar atau Anda juga dapat membuat Anda sendiri perbatasan yang dapat dikaitkan dengan template blog Anda.

* Menambahkan favicon

Jangan Anda pikir situs dengan ikon pada bilah alamat sebelum URL situs web keren?  Banyak orang lakukan.  Favicons ini menambahkan terlihat profesional ke URL.  Ini mudah dilakukan menggunakan foto atau grafis mengedit softwares.

Check out blog template, layout, latar belakang, tekstur, dan kulit dari situs

Ada situs yang menawarkan template blog gratis, layout, latar belakang, tekstur, dan kulit.  Anda dapat menggunakan ini sehingga blog Anda tidak akan terlihat generik seperti sebagian besar blog yang diinangi oleh penyedia layanan.

* Termasuk RSS feed

Ini adalah cara yang sejuk untuk menginformasikan orang-orang dengan newsreaders utama blog Anda.  Tutorial RSS feed tersedia di internet.

* Audio membuat blog Anda lebih pribadi

Tidak hanya audio mempersonalisasi blog; ini juga dapat menjaga pengunjung datang kembali.  Anda dapat mencoba memiliki stasiun radio, playlist loading dengan blog Anda atau mp3 file streaming.

* Iklan

Jika Anda telah sign up dengan Google Ad-Sense, yang saya yakin Anda ingin lakukan, pastikan bahwa iklan yang ditempatkan bahwa ini tidak akan menghalangi pembaca Anda kemudahan dalam mengakses informasi di blog Anda.

Mencoba menggunakan tips ini dan Anda pasti dapat meningkatkan dan mempertahankan lalu lintas di blog Anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TUTORIAL MEMBUAT BLOG AGAR MANJADI NOMER SATU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel