-->

SEJARAH SINGKAT BLOGGER

Blogging mungkin sesuatu hal yang Anda telah mendengar begitu banyak tentangnya tetapi semua itu tidak menari banyak perhatian. Beberapa orang bahkan takut menunjukkan kebodohan mereka dan tidak ingin bertanya apakah blog itu? asal usulnya dari mana? Apa pentingnya blogging? untuk itu sebelum kita memulai untuk membuat blog alangkah baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu tentang asal usul blogging, definisi dan sebagainya.

Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas permasalahan yang sudah saya paparkan di atas, ikuti terus ych..
sejarah singkat blogger

Apa sih blog itu

Blog adalah sebuah website yang secara teratur diperbarui, beberapa orang bahkan setiap hari. Blog tersebut terdiri dari bebrbagai informasi yang berhubungan dengan topik tertentu. Dalam beberapa kasus, blog ini digunakan sebagai buku harian tentang kehidupan pribadi, pandangan politik dan komentar. Sederhananya, blogs dapat dibuat menjadi apa pun yang penulis inginkan,.

Asal-usul blogging

Blogs dapat ditelusuri kembali pada era tahun 1990 an. Meskipun sudah dimulai dalam waktu selama itu, barulah pada tahun 1999 orang-orang sudah mulai masuk dan menggunakan blogging.

Blog pertama kali adalah berisi sebuah komentar-komentar yang sifatnya pribadi dan sebagian besar blog tersebut berisi web wisata. Ini ironis bahwa blog ini awalnya dianggap sebagai buku harian atau jurnal online. Tetapi sekarang, mereka sudah beralih ke konten web terbaru yang sedang dilakukan oleh semua orang baik dari kalangan bisnis online maupun perorangan.

Apakah pentingnya blogging?

Bagi individu, blogging adalah hal yang trendi dan berkelas untuk dilakukan. Anda mendapatkan hak untuk menulis apa yang Anda inginkan, menambahkan beberapa gambar ke dalamnya dan menaruh link yang berhubungan dan berguna untuk pesan yang Anda tulis. Tapi untuk kalangan pembisnis, mereka menemukan blog menjadi jawaban untuk mendapatkan kembali Pelanggan yang mereka gunakan untuk memiliki dengan menyajikan mereka dengan isi baru dan segar tidak melihat di tempat lain.

Ini adalah fakta bahwa konten sangat penting untuk bisnis online. Tidak hanya karena mereka yang sedang ditemukan oleh mesin pencari untuk optimasi situs, tetapi juga mereka memberikan pengunjung alasan untuk datang kembali untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

beberapa jenis blog

1. Blog yang profesional : Blogs dari jenis ini memungkinkan bisnis untuk memberitahu pelanggan atau calon pelanggan mereka tentang berita terbaru atau pembaruan dalam industri mereka. Karena hal ini juga  mereka dapat mengejar ketinggalan pada pengembangan yang dilakukan dalam bisnis mereka.

Blog ini diperbarui setiap hari untuk dapat meningkatkan kemungkinan Cari mesin pencari laba-laba mereka. Hal ini juga meningkatkan page rank dari situs tertentu karena mereka diserahkan ke blogging direktori.

2. Blog Pribadi : Hampir setiap orang dapat menulis blog semacam ini. Ini adalah di mana orang mendapatkan untuk berbagi ide-ide mereka, pikiran, dan segala sesuatu yang mereka ingin orang lain untuk membaca tentang ide dan pikiran mereka. Beberapa blog ini tidak menjadi peringkat halaman dan mesin pencari optimasi. Mereka mungkin hanya untuk bersenang-senang atau tujuan informasi.

Jenis Blog yang banyak digunakan

Blog yang paling banyak digunakan adalah blog bisnis. Tampaknya bahwa perusahaan dan bisnis sudah menyadari manfaat dari blog tersebut, mereka bisa mendapatkan dari blogging dan membuat mereka bagian penting dari pertumbuhan mereka.

Untuk menggunakan blog untuk tujuan bisnis, pertama Anda harus tahu bagaimana ia dapat menguntungkan Anda. Akan lebih baik jika Anda memiliki jadwal yang dibuat dan tongkat dengan itu. Biarkan pembaca Anda tahu apa blog Anda adalah semua tentang dan kapan harus mengharapkan mereka.

Blogs dapat memberikan konten tambahan yang berharga dan perhatian ke daerah-daerah bisnis yang ingin Anda sorot. Anda bisa langsung dan memandu pembaca Anda pada blog Anda.

Hal yang diperlukan dalam menciptakan sebuah blog

Saat ini, ada berbagai alat yang dapat digunakan dalam membuat blog. Dianjurkan untuk menggunakan versi html standar karena alasan keamanan.

Membuat blog semudah mengetik email. Yang Anda butuhkan adalah untuk dimasukkan ke dalam konten dan mengirimkannya ke web server. Setelah selesai, langsung tercetak pada halaman Anda dan dipamerkan untuk jumlah waktu.

Keuntungan lain dari blogging

Sementara Anda awalnya mungkin membuat sebuah blog untuk pelanggan Anda, Anda mungkin menemukan bahwa Anda untuk menarik pelanggan lebih banyak dan baru dengan menulis tentang keahlian Anda dalam bidang tertentu.

Ada banyak situs yang bertindak sebagai "blog Cari engines". Pastikan untuk mengirimkan situs Anda ke situs ini untuk meningkatkan eksposur Anda. Ini akan juga membantu dengan peringkat halaman dan meningkatkan kemungkinan Anda mendapatkan peringkat yang terhormat dengan Google.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SEJARAH SINGKAT BLOGGER"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel