-->

TIPS MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG

Blogging sangat efektif dalam menarik volume besar lalu lintas pencarian. Namun, jika Anda benar-benar ingin mendapatkan volume besar lalu lintas ke blog Anda, Anda akan perlu untuk melakukan lebih dari sekedar blogging.

Di artikel kali ini admin ingin berbagi tips meningkatkan traffic blog anda dan menguraikan atas rahasia untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda.

traffic blog

Silahkan simak baik-baik tips yang akan saya bagikan ini, tips tersebut antara lain :


  1. Buat konten berkualitas tinggi yang kaya dengan kata kunci dan frase. Ini membawa dua manfaat utama. Pertama, kualitas tinggi dan isi yang berguna akan membuat pengunjung situs Anda tertarik dan mereka akan mengunjungi blog Anda secara teratur dan akan membeli produk yang Anda Jual di situs web Anda. Kedua, segar konten dengan kata kunci Anda akan meningkatkan Anda peringkat mesin pencari yang membawa lalu lintas ke blog Anda dan website.
  2. Mengoptimalkan judul Anda untuk mesin pencari juga merupakan cara yang efektif untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Anda akan perlu untuk mengoptimalkan judul blog Anda dan menggunakan semua kata kunci atau frase yang orang gunakan sambil mencari informasi di internet. Ini akan membuat website Anda terlihat pada mesin pencari, dan situs web juga akan peringkat yang tinggi untuk semua kata kunci, mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.
  3. Gunakan email pemasaran dengan blog Anda. Ini adalah cara yang efektif untuk membawa pembaca kembali ke blog Anda juga untuk membuat daftar. Memiliki daftar Anda sendiri penting karena Anda dapat menjual produk dan jasa Anda ke daftar Anda. Dengan menggunakan auto responder, Anda dapat mengirim email ke daftar Anda tentang update ke blog Anda, sehingga mendorong lalu lintas ke blog Anda.
  4. Sosial buku menandai adalah cara ampuh lain untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda. Jika Anda peringkat tinggi pada beberapa buku sosial yang paling populer yang menandai situs, Anda dapat berkendara volume besar lalu lintas ke situs web Anda.
  5. RSS feed untuk blog lalu lintas. RSS feed adalah cara lain yang dapat Anda gunakan untuk menjaga orang-orang datang kembali ke blog Anda karena setelah orang-orang berlangganan untuk membaca RSS feed, mereka akan mendapatkan update terus-menerus. Ini berarti bahwa Anda akan membawa pembaca kembali ke blog Anda setiap kali Anda membuat posting blog baru.
  6. Anda dapat menggunakan beberapa posting blog Anda dan rahasia mereka ke dalam artikel. Yang harus Anda lakukan adalah untuk menambahkan konten ke posting blog Anda jika perlu, tambahkan judul artikel menarik dan mengubahnya menjadi sebuah artikel. Menulis dan mengirimkan artikel adalah salah satu strategi yang paling baik untuk lalu lintas generasi.

Strategi ini secara signifikan dapat meningkatkan volume lalu lintas ke situs web dan blog anda. Jadi jika anda ingin lalulintas blog anda meningkat silahkan praktekan enam tips yang sudah saya jelaskan diatas

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TIPS MENINGKATKAN TRAFFIC BLOG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel