-->

TUTORIAL MEMBUAT SITEMAP DI BLOG

Cara membuat sebuah sitemap website/blog ini mirip dengan membuat daftar isi buku.  Sitemap penting karena ini memandu peselancar web ke bagian tertentu dari situs web mereka memiliki titik penting di. Dengan itu mereka akan menghemat waktu berikut link dan mendapatkan hak untuk titik sebagai gantinya.

Sitemaps juga mana mesin pencari melihat jika seseorang sedang mencari kata kunci tertentu atau frase. Jika Anda memiliki peta situs, Anda dapat paling mungkin dicari.

Menciptakan sebuah sitemap, sekarang dengan perangkat lunak teknologi bergelombang di, relatif lebih mudah daripada sebelumnya.  Anda tidak perlu menjadi seorang guru pemrograman menjadi satu. Semua kebutuhan adalah notepad, program editor, dan beberapa kesabaran.

cara melakukannya


  • Buat daftar di notepad.

Itu tidak selalu harus notepad. Program pengolah kata akan melakukan. Pertama, pastikan ketik semua bagian dan potongan dari website Anda. Termasuk semua halaman dan link semua yang Anda miliki. Membuat seolah-olah Anda daftar isi buku Anda. Membuat draft pertama. Anda yakin tidak ada kehilangan sesuatu dengan cara ini.

  • Buat halaman baru untuk sitemap Anda.

Anda dapat memasukkan sitemap situs Anda pada salah satu halaman atau Anda dapat membuat sebuah halaman sama sekali berbeda untuk itu. Menggunakan notepad Anda, memasukkan semua tag perlu untuk membuat halaman web lain. Membuka program pencipta situs web Anda dan tag sitemap Anda menggunakannya. Jika Anda membuat website Anda sendiri, ini akan menjadi mudah bagi Anda.

  • Buat link untuk sitemap.

Anda tidak akan dapat melihat sitemap jika Anda tidak akan menempatkan link untuk itu, tentu saja. Membuat link di halaman depan situs web Anda sehingga pengunjung dapat melihat hal itu segera dan diarahkan dengan tepat.

  • Memeriksa pekerjaan Anda. 

Hal ini penting untuk memvalidasi fungsi link yang Anda buat pada sitemap. Uji masing-masing dan setiap orang di sana dan jika Anda mendapatkan error, pastikan untuk memperbaikinya secara akurat. Berjalan melalui setiap halaman untuk memastikan bahwa semua diperhitungkan.

  • Meng-upload pekerjaan Anda. 

Tempat sitemap sekarang pada hidup browser Anda dan double cek. Ini harus berfungsi sebagai lancar dry Run. Kesalahan harus minimal pada tahap ini karena Anda sudah telah memverifikasi itu secara lokal.

Langkah-langkah yang diberikan bersama ini adalah dengan cara manual untuk menciptakan sebuah sitemap. Hari ini, jika Anda mencari cukup keras di web, Anda akan menemukan program online yang akan melakukan semua pekerjaan ini untuk Anda. Semua Anda harus melakukannya mengetikkan URL atau link dari website Anda dan mereka akan membuat sitemap dengan klik tombol.

Tentu metode generik. Semua yang telah menciptakan sitemap mereka seperti itu akan memiliki produk akhir yang sama, ditambah ada kemungkinan itu bahwa sesuatu yang lain akan disisipkan di sana juga. Kemudian lagi, proses yang kurang melelahkan dan cara, cara sederhana.

Tapi jika Anda menginginkan output yang lebih personal, dan Anda cukup baik dengan komputer dan pemrograman diri sendiri, lebih baik membuat Anda sendiri.  Dan sejak Anda membuat website Anda tetap, menciptakan sitemap adalah seperti menciptakan halaman lain di situs web. Selain Anda akan tahu pasti link akurat, Anda dapat mengatur link cara Anda memilih untuk menjadi. Bagian utama dari situs ditekankan dibandingkan dengan kurang signifikan. Hal ini penting terutama jika Anda menjual produk atau layanan online.

sitemap html

Sitemap penting untuk sebuah situs web. Orang-orang mencari web banyak sesuatu. Jika situs web Anda memiliki apa yang orang Cari, dan sitemap Anda laporan itu, maka Anda memiliki pelanggan baru melihat item Anda.  Bukan hanya itu, mereka akan melihat beberapa hal-hal lain untuk dijual yang mereka mungkin tertarik juga.

Sitemaps, akan dihasilkan oleh program secara otomatis atau Anda membuat diri sendiri, menyajikan tujuan yang sama. Itu adalah untuk membawa pengunjung ke mana mereka mungkin menuju, dan bagi Anda untuk dilihat pada World Wide Web melalui laba-laba pencarian.  Jadi dengan ini, pastikan situs web Anda memiliki sebuah sitemap sendiri, supaya jangan membuat satu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TUTORIAL MEMBUAT SITEMAP DI BLOG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel