-->

CARA CARA MEMBUAT BLOG SUKSES

Membuat sebuah blog yang relatif sederhana sangatlah mudah. Namun, mempertahankan blog yang sukses adalah sebuah proses yang jauh lebih sulit. Hal ini karena ada begitu banyak faktor yang berbeda yang dapat berkontribusi terhadap keberhasilan blog. Beberapa faktor termasuk subjek blog, popularitas blog dan bahkan estetika tata letak blog. Selain itu, kemampuan untuk mempromosikan blog dan menjangkau audiens yang besar dari pengguna Internet yang tertarik dengan baik juga akan memiliki dampak yang mendalam pada keberhasilan blog. Meskipun tidak ada satu rumus sederhana untuk membuat dan memelihara sebuah blog yang sukses, ada beberapa tips dasar yang dapat membantu untuk memastikan seorang blogger akan menikmati sukses dengan blog-nya.

blogspot

Untuk pembahasan kali ini admin akan menjelaskan beberapa tips dasar yang bisa membuat blog anda semakin sukses dan mempertahankan blog anda semakin maju, diantara tips tersebut adalah mposting entri baru secara teratur, menulis untuk audiens yang spesifik dan benar mengevaluasi perubahan yang dibuat ke blog, mempromosikan blog anda, Partisipasi aktif dalam papan pesan, Mengoptimalkan Blog Anda, dan Menjaga Blog Anda menarik.

Baiklah untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

  • Posting entri Blog baru secara teratur

Pentingnya posting entri blog baru secara teratur tidak dapat diremehkan. Hal ini sangat penting karena posting reguler menawarkan pengunjung blog khusus insentif untuk selalu kembali ke blog. Pembaca dapat mengunjungi blog awalnya secara kebetulan tetapi menjadi berkomitmen untuk kembali ke blog secara teratur berdasarkan konten yang disediakan secara teratur. Jika blogger yang memungkinkan blog untuk menjadi stagnan, pembaca tidak memiliki motivasi untuk terus datang kembali ke blog. Namun, jika ada posting baru secara teratur, pengunjung kemungkinan untuk kembali ke blog sering dalam antisipasi dari posting baru.

Panjang serta kedalaman posting blog dapat bervariasi jauh berdasarkan subjek blog dan harapan target audiens. Namun, dalam banyak kasus bahkan relatif singkat blog entry menawarkan hanya sejumlah kecil informasi mungkin cukup untuk menjaga pembaca tertarik. Ini sangat berguna ketika blogger tidak dapat menyediakan dalam kedalaman posting, tetapi dalam jangka panjang, pembaca blog mencari tingkat tertentu rezeki dan kemungkinan akan mengharapkan blog diperbarui dengan posting baru secara teratur. Selain itu mereka akan datang untuk mengharapkan suara tertentu dan kualitas blog posting sehingga blogger yang meminta penggunaan blogger tamu harus hati-hati layar blogger tamu untuk memastikan mereka mampu posting blog penonton akan menghargai.

  • Pemahaman audiens Blog

Sukses blogger juga harus mahir dalam pemahaman audiens blog. Blogs dari paling sukses berfokus pada ceruk yang agak eksklusif yang menarik serangkaian unik pengunjung. Dengan menjaga informasi yang diposting di blog yang berhubungan dengan niche ini, para blogger membantu untuk memastikan para penonton akan tetap tertarik pada blog. Namun, hal ini tidak hanya penting aspek yang berhubungan dengan pemahaman audiens target.

Blogger juga harus menyadari jenis pembaca blog mencari informasi dan cara di mana mereka lebih memilih untuk memiliki informasi yang diberikan. Hal ini penting karena beberapa pembaca blog dapat menikmati potongan-potongan panjang sementara lain mungkin lebih suka posting yang singkat dan to the point. Masih pengunjung blog lain dapat memilih untuk memiliki posting yang disediakan sebagai poin-poin yang mudah untuk membaca cara. Memberikan informasi di jalan di mana pengunjung dapat memproses informasi dengan mudah sama pentingnya dengan memberikan informasi berkualitas.

  • Mengevaluasi perubahan ke Blog

Akhirnya, Semua sukses blogger tahu bagaimana membuat perubahan ke blog dengan hati-hati dan mengevaluasi efek perubahan ini memiliki lalu lintas blog. Hal ini penting karena sebuah blog yang sudah sukses dapat jatuh gagal jika blogger membuat kesempatan yang tidak dihargai oleh para pengunjung yang berdedikasi dan tidak mengatasi masalah dari pembaca. Untuk menghindari potensi ini masalah blogger harus hati-hati agar hanya satu perubahan pada waktu dan untuk memungkinkan cukup waktu untuk mengevaluasi efek perubahan memiliki pada lalu lintas situs web serta komentar dari pembaca sebelum memutuskan apakah akan membalikkan perubahan atau membuat perubahan tambahan.

Demikian pula sebuah blog yang ingin meningkatkan lalu lintas situs web dapat menjalankan menjadi masalah jika mereka membuat terlalu banyak perubahan dan tidak mengevaluasi bagaimana perubahan ini akan mempengaruhi lalu lintas blog. Strategi yang lebih baik akan membuat perubahan kecil satu pada satu waktu dan mengevaluasi efek dari perubahan hati-hati sebelum membuat perubahan. Ini akan membantu membimbing blogger untuk menghasilkan sebuah blog yang sukses.

  • Mempromosikan Blog Anda

Blogging dapat banyak menyenangkan untuk beberapa blogger tetapi untuk orang lain itu adalah sumber pendapatan. Apakah ini pendapatan yang diperoleh melalui kampanye AdSense, iklan, dibayar afiliasi pemasaran atau beberapa jenis lainnya menghasilkan salah satu elemen inti untuk memaksimalkan keuntungan ini adalah dengan mengarahkan lalu lintas besar ke blog sumber pendapatan. Hal ini karena semakin banyak pengunjung blog menerima lebih banyak kesempatan yang ada untuk blogger untuk pengunjung yang mengklik iklan-iklan di blog. Ada beberapa teknik dasar blogger yang dapat diandalkan untuk mempromosikan blog mereka dan meningkatkan lalu lintas ke blog mereka. Artikel ini akan mencakup beberapa konsep kunci yang termasuk berpartisipasi dalam papan pesan yang relevan, mengoptimalkan blog untuk search engine dan menjaga blog menarik bagi pengunjung.

  • Partisipasi aktif dalam papan pesan


Partisipasi dalam papan pesan yang berhubungan dengan topik blog adalah sebenarnya satu sangat sederhana cara untuk pemilik blog untuk mengarahkan lalu lintas ke blog mereka. Namun, satu peringatan untuk menggunakan jenis promosi untuk blog adalah untuk menghindari melanggar peraturan message board. Hal ini penting karena papan pesan beberapa memiliki peraturan ketat mengenai Dimasukkannya link ke website lain di message board. Kegagalan untuk mengikuti pedoman ini dapat mengakibatkan blogger telah dilarang dari message board dan juga dapat menyebabkan papan pesan lain pengguna untuk tidak memikirkan sangat pemilik blog.

Lain pertimbangan yang cermat untuk pemilik blog adalah untuk menghindari posting alamat web untuk blog-nya dengan cara yang akan dianggap spam oleh papan pesan lain pengguna. Hal ini penting karena papan pesan lain pengguna cenderung tidak mengunjungi blog jika mereka percaya pemilik blog adalah hanya spamming message board. Ini dapat dihindari dengan termasuk link ke blog pada signature dan memastikan posting di papan pesan informatif dan menarik untuk papan pesan lain pengguna. Membangun reputasi sebagai penyumbang berguna message board akan bermanfaat untuk memikat pengguna lain dari message board untuk mengunjungi blog.

  • Mengoptimalkan Blog Anda

Search engine optimization adalah faktor lain yang pemilik blog juga hati-hati harus mempertimbangkan. Mengoptimalkan blog untuk search engine dapat bermanfaat karena meningkatkan peringkat mesin pencari sering mengakibatkan peningkatan blog lalu lintas. Tergantung pada jumlah kompetisi di blog subjek naik ke atas peringkat mesin pencari mungkin tidak selalu menjadi mudah. Pemilik blog yang memiliki sebuah blog dengan subjek yang sangat populer mungkin menghadapi persaingan yang ketat untuk peringkat mesin pencari dari blog lain dan situs web yang mungkin memiliki sarana untuk mempekerjakan para profesional dalam industri pencarian mesin pencari optimasi untuk membantu mereka mencapai tinggi peringkat. Namun, ada beberapa langkah yang blogger dapat mengambil untuk mencoba untuk meningkatkan peringkat. Beberapa langkah-langkah ini termasuk meneliti dan menggunakan kata kunci yang relevan secara alami seluruh posting blog, memasukkan kata kunci ke dalam tag judul, META dan gambar dan menghindari topi hitam mengoptimalkan teknik yang dapat mengakibatkan yang blog dihukum oleh mesin pencari.

  • Menjaga Blog Anda menarik

Akhirnya, salah satu cara yang paling sederhana pemilik blog dapat membantu mengarahkan lalu lintas ke blog-nya adalah dengan secara teratur memperbarui blog dan menjaganya agar tetap menarik. Hal ini penting karena sebuah blog yang menarik jauh lebih mungkin untuk tidak hanya mempertahankan blog lalu lintas tetapi juga menghasilkan lalu lintas baru. Hal ini karena pembaca yang tertarik dalam posting di blog tidak hanya mungkin untuk terus datang kembali ke blog tetapi juga cenderung untuk merekomendasikan blog kepada anggota lain dari target audiens. Jenis iklan dari mulut ke mulut dapat sangat bermanfaat karena orang-orang yang memiliki minat dalam konten blog tertentu juga biasanya memiliki teman yang juga akan tertarik pada blog. Setelah satu pemilik blog merekomendasikan sebuah blog untuk satu atau lebih teman, pengunjung blog baru ini juga cenderung untuk merekomendasikan blog orang lain jika mereka menemukan untuk menjadi menarik, berguna atau tidak berguna.

Demikian artikel ini semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadikan blog kita semakin sukse.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "CARA CARA MEMBUAT BLOG SUKSES"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel