-->

MANFAAT DAN TIPS MENDESAIN SITEMAP

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana mesin pencari bekerja? Itu harus menarik mencari tahu bagaimana alat pencarian ini dapat mengarahkan Anda ke beberapa situs yang relevan dengan kata kunci Anda. Atau, Anda mengalami kasus yang mana link yang diduga berisi kata kunci Anda adalah bukan apa yang Anda miliki dalam pikiran? Anda mungkin berpikir bahwa harus ada sesuatu yang salah dengan mesin pencari bahwa itu menghasilkan hasil yang tidak relevan.

Bagaimana cara kerja mesin telusur?

Dua hal sosok sangat dalam membuat pencarian mesin bekerja secara efektif dan efisien: laba-laba pencarian elektronik dan sitemap.

mendesain sitemap

Apa itu sitemap?

Sitemap adalah pada dasarnya halaman atau halaman yang berfungsi/s sebagai direktori dengan daftar semua link ke semua dokumen dan file ditemukan di sebuah website. Ini bukan hanya daftar acak link, tetapi diatur sedemikian rupa bahwa hal itu memberikan pengguna web ide tentang bagaimana semua informasi yang dapat ditemukan di situs cocok ke dalam sebuah garis besar atau kerangka kerja. Hal ini seperti melihat daftar isi buku, atau melihat "peta konsep" dari konten situs.

Apakah laba-laba?

Dalam bahasa SEO, laba-laba ini tidak binatang yang ditemukan di lemari Anda. Laba-laba pencarian elektronik ini adalah benar-benar sebuah bot yang mengumpulkan data dan salinan konten akan disimpan dalam database pencari ketika kata kunci yang dimasukkan ke dalam kotak dialog search. Laba-laba membaca konten situs dan mengirimkan lain bot untuk mengikuti link dan menyalin isi yang terkandung di dalamnya.

Apa tujuan apakah sebuah sitemap melayani?

Sebuah sitemap seperti setiap peta lain memberikan petunjuk kepada seorang navigator. Ini terutama target search engine spider sehingga mereka benar diarahkan ke situs Anda dan link di mana kata kunci yang dimasukkan dalam dialog Cari muncul.  Dengan demikian, itu adalah benar-benar alat yang berguna dalam search engine optimization. Peta situs yang terorganisasi dengan baik akan membimbing laba-laba untuk menemukan informasi yang dibutuhkan ketika kata kunci yang dimasukkan selama operasi pencarian.

Sebagai tambahan bermanfaat konsekuensi, peta situs telah terbukti berguna bahkan untuk pengguna web. Sejak sebuah sitemap menampilkan semua link ke informasi yang ditemukan di sebuah website, hal ini membantu pengguna untuk mencari topik tertentu dalam pikiran. Banyak pengguna juga menggunakan sitemap untuk menavigasi antara halaman di situs.

Apakah ada manfaat memiliki sebuah sitemap untuk website saya?

1. tidak ada halaman akan ditinggalkan unturned
Kembali ke tujuan sitemaps, memiliki salah satu berarti lebih cepat dan mudah pelacakan dan merangkak laba-laba seluruh situs Anda. Sebagai akibatnya, pencari pasti akan mendapatkan ke tampilan semua halaman situs Anda dan tidak hanya halaman yang mengandung kata kunci yang acak.

2. easier navigasi untuk pengunjung situs
Sekali pengguna web telah diakses sitemap Anda, mereka perlu tidak kembali ke halaman mesin pencari untuk mencari apa yang mereka butuhkan. Jika apa yang mereka mencari di situs Anda, maka mereka akan memiliki cara yang lebih mudah dan lebih cepat menemukan itu.

3. potensi nilai periklanan
Jika hal ini terjadi bahwa suatu produk yang relevan atau layanan perusahaan mencapai situs Anda, maka akan lebih mudah bagi mereka untuk melihat cara terbaik mereka bisa menempatkan diri mereka di halaman yang berbeda dari situs Anda sebagai halaman membayar iklan.

4. dorong lalu-lintas besar ke situs Anda
Jika situs web perusahaan Anda memiliki sebuah sitemap maka pembeli potensial akan memiliki waktu lebih mudah dalam mengakses produk dan jasa Anda terbaru. Selain itu, mereka akan lewatkan di setiap produk yang mungkin dari masa depan menarik bagi mereka karena peta situs akan menampilkan semua informasi yang menemukan situs.

Format Sitemap?

Ada setidaknya tiga jenis utama dari sitemaps: diindeks, penuh kategoris, dan dibatasi kategoris. Sebuah peta situs diindeks muncul sebagai daftar alfabetis atau direktori.
Peta penuh kategoris menampilkan semua link yang diklasifikasikan ke dalam kategori; Sementara kategoris terbatas sitemap menampilkan semua link yang terdaftar dalam kategori pilihan pada suatu waktu. Sitemap penuh dan terbatas sangat mirip, kecuali bahwa yang mantan menampilkan semua link dalam semua kategori sekaligus dalam satu halaman, sementara fokus kedua hanya satu link di bawah kategori yang dipilih untuk lebih mudah dan kurang mata-tegang melihat.

The format yang paling banyak digunakan adalah penuh kategoris. Berdasarkan hasil studi tahun 1999 SURL sitemap Desain, penuh kategoris format adalah paling disukai oleh pengguna karena lebih mudah untuk mencari topik dalam situs dan memungkinkan lebih mudah perbandingan antara dan di antara kategori.

Beberapa tips dalam mendirikan sitemap Anda

1. link sitemap hanya untuk situs Anda.

Ini adalah untuk memastikan bahwa mulai laba-laba pencarian dari situs Anda ke semua halaman tercantum di sitemap Anda. Dengan cara ini, halaman tidak akan ditinggalkan belum dikunjungi oleh laba-laba.

2. tidak melampaui 30 halaman untuk sebuah sitemap.

Besar situs web yang memiliki halaman 50 atau lebih harus tidak melampaui 30 karena ini menambah halaman ke situs, dan mungkin membuat mesin pencari berpikir bahwa sitemap link farm. Juga, hal ini mencegah kepadatan link yang bisa melelahkan untuk melihat.

3. Periksa semua link yang terdaftar dalam sitemap Anda.

Hal ini dapat mengecilkan hati ketika Anda klik pada link hanya untuk mengetahui bahwa tidak ditampilkan. Menguji sitemap Anda; Klik semua link di setiap halaman untuk memastikan bahwa semua link memang terhubung ke halaman yang tepat.

4. memberikan kata kunci-kaya judul untuk sitemap link.

Kata kunci-kaya memberi judul situs Anda lebih banyak keuntungan dalam sedang mencari benar di bawah kategori yang tepat. Tetapi pastikan untuk memiliki ini sitemap link link kembali ke sitemap (misalnya kembali untuk sitemap).

5. memberikan deskripsi singkat untuk link dalam sitemap.

Melakukannya akan memberikan pembaca ide yang lebih baik apa yang akan menemukan dalam link dan menyimpan mereka waktu pada surfing.

6. Jadilah konsisten dalam merancang sitemap Anda dengan halaman lain situs.

Menggunakan desain yang berulang dan template HTML yang sama untuk semua halaman untuk
membangun identitas dan membangun karakter ke situs web Anda.

Sekarang bahwa Anda telah belajar hal-hal dasar tentang peta situs, mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk membangun satu untuk situs Anda.

SEO sitemap memberikan website banyak dorongan A Halaman web akan menemukan SEO sitemap berguna dalam meningkatkan kinerja mereka.  SEO adalah singkatan dari "Search Engine Optimization", proses yang bertujuan untuk membuat atau merevisi situs Internet sehingga dapat ditemukan lebih baik oleh mesin pencari.  Tujuan dari SEO kampanye adalah untuk memiliki website yang muncul di atas daftar atau halaman pertama hasil search engine.

Internet mesin pencari, seperti Google dan A9, menjaga database sangat besar halaman Web dan file.  Untuk melakukan ini, mereka menyusun sebuah program yang disebut web crawler, atau laba-laba.  Perangkat lunak ini otomatis dan berkesinambungan Surf dan perburuan konten di Web.  Halaman yang menemukan laba-laba yang diperoleh dan diindeks menurut isi teks, memberikan lebih berat ke judul dan paragraf header.  Laba-laba tidak pernah berhenti menavigasi web dari satu halaman ke halaman lain, untuk mengindeks konten yang relevan dari Internet.  Selain melihat teks judul dan header, beberapa program dapat mengidentifikasi Tag default dan menjaga sebuah perpustakaan halaman kata kunci atau frase kunci dalam indeks.

Ketika menghubungkan pengguna Internet jenis query, yang secara otomatis dianggap sebagai kata kunci, search engine scan indeks disimpan dan menciptakan daftar halaman web yang paling sesuai untuk apa pengguna pencarian.

SEO akan menggunakan semua teknik gabungan kata kunci analisis pintar kode, sastra konten yang baik, link popularitas studi dan situs web organisasi untuk menempatkan halaman web subjek setinggi mungkin dalam daftar hasil pencarian di mesin pencari.  Halaman web yang ditampilkan di bagian atas halaman hasil diasumsikan untuk mendapatkan paling perhatian, dan karenanya, kesempatan untuk penghasilan bisnis web dan halaman dengan link sponsor.

Search Engine biasanya kembali daftar hasil peringkat halaman sesuai dengan jumlah situs-situs Internet yang terhubung ke mereka.  Hasil dapat digolongkan sebagai link organik, atau disponsori.  Tautan Bersponsor ditampilkan mencolok karena pencipta atau agen mereka dibayar search engine.  Link sponsor adalah sumber utama pendapatan dari mesin pencari.  "Organik" hasil pencarian adalah daftar hasil aktual dari indeks mesin dan secara langsung berhubungan dengan kata kunci yang diketik dalam permintaan.

Salah satu teknik yang lebih efektif SEO adalah penciptaan peta situs yang terorganisasi dengan baik dalam sebuah situs web.  Karena halaman utama situs dan konten lainnya secara langsung terkait dengan peta situs, laba-laba dapat lebih mudah bergerak melalui website, mengidentifikasi kata kunci isi, dan indeks ini untuk mesin pencari.  Ini adalah mana SEO sitemap membantu situs web pencipta atau administrator.

Peta situs ini biasanya halaman penuh dengan link.  Ini ditunjukkan sebagai tabel atau daftar, meskipun daftar umumnya lebih efektif.  Menulis kode untuk SEO sitemap sangat mudah dan sederhana untuk memformat dan mempertahankan.  Ini adalah halaman HTML idealnya dasar dengan tag default, logis judul dan kata kunci yang tersebar di Meta deskripsi.  Daerah-daerah pengenalan dapat berisi lebih banyak kata kunci.  Situs harus memiliki judul utama untuk setiap direktori.

Tata letak daftar sederhana yang membantu mengurangi tag yang mungkin "Sembunyikan" kata kunci Anda.  Laba-laba beberapa memberikan lebih berat ke berikut, daripada teks dalam tubuh normal halaman web: menuju teks, konten dalam elemen link, teks dekat bagian atas halaman dan teks tertulis untuk link.  Oleh karena itu, menulis kata kunci dan link di wilayah ini entah bagaimana bisa bergerak naik peringkat halaman web.  Ini berlaku untuk SEO sitemap juga.

Situs web harus dirancang secara konsisten, sehingga navigasi model harus mengikuti aliran peta situs.  Oleh karena itu, Bagian pertama dalam peta situs harus link pertama di panel navigasi.

Dalam SEO Sitemap, dan sebagian besar halaman, judul mengandung title atribut mana frase kunci yang lain di situs peta dapat ditambahkan. Kata kunci umumnya baik pilihan dan ditulis dalam tubuh halaman web.  Namun, SEO peta situs dengan teks, kata kunci harus ditambahkan sebanyak mungkin.  Sebanyak mungkin, web link harus mengikuti judul halaman web, dan harus menjalani SEO selama pengkodean.  Perawatan harus diberikan untuk tidak menjejalkan halaman dengan kata kunci dan link, atau halaman akan ditafsirkan sebagai spam terang-terangan dan tidak menerima lalu lintas sama sekali.

Tidak ada cara untuk menjamin bahwa situs akan ditampilkan di peringkat paling atas "organic" hasil pencarian untuk jangka waktu.  Namun, teknik SEO cerdas dan bertanggung jawab sitemap dapat digunakan untuk menempatkan website tinggi dalam posisi pencarian.  Pemantauan berkala dan penyesuaian SEO Sitemap dan Cari hasil akan memastikan bahwa website ini tetap di dekat bagian atas peringkat dan menerima banyak lalu lintas pengguna web.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MANFAAT DAN TIPS MENDESAIN SITEMAP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel