-->

TIPS UNTUK MENJAGA BLOG SELALU UP TO DATE

Tips Menjaga Blog Selalu Up To Date - Menjaga sebuah blog agar selalu up to date adalah salah satu aspek yang paling penting dari blogging, Hal ini sangatlah penting dilakukan karena pengunjung yang selalu mengunjungi blog kita mengharapkan sebuah posting baru . Akan tetapi  tidak semua pengunjung mengharapkan untuk melihat posting baru setiap hari, namun kebanyakan blog pembaca harapkan konten pada blog yang akan diperbarui secara teratur. Dalam kebanyakan kasus pengunjung mengharapkan konten baru setidaknya setiap minggu. Namun, tergantung pada subyek pengunjung mungkin mengharapkan update hari yang baik lebih sering. Demikian pula pengunjung tidak mungkin tertarik dalam menerima informasi lebih dari beberapa kali dalam setahun. Pemilik blog harus menyadari frekuensi yang pembaca harapkan posting baru dan harus melakukan upaya untuk mewajibkan para pembaca dengan update ini sering.

tips blog twtap up to date

Artikel ini akan membahas metode untuk menjaga sebuah blog yang up to date termasuk penjadwalan waktu yang tetap untuk posting blog, menggunakan alat-alat penerbitan dengan bijak dan mempekerjakan blogger tamu bila diperlukan.

  • Menemukan waktu untuk posting sehari-hari

Salah satu cara untuk membantu  memastikan sebuah blog tetap up-to-date adalah menjadwalkan waktu untuk posting blog setiap hari. Hal ini terutama penting ketika pembaca blog setiap posting baru setiap hari atau setidaknya beberapa kali per minggu. Blogger yang membagikan blok tertentu waktu setiap hari untuk meneliti, menulis dan penerbitan blog lebih mungkin untuk memiliki sebuah blog yang up to date dari blogger yang berencana untuk mencapai tugas ketika mereka menemukan waktu untuk melakukannya. Mungkin masih ada hari di mana blogger yang tidak dapat mempublikasikan posting baru di blog tapi hari ini akan kurang sering daripada jika blogger tidak memiliki blok waktu benar-benar didedikasikan untuk menjaga blog up to date.

Pada hari-hari di mana blog tidak mampu mencurahkan waktu untuk blogging, blogger mungkin ingin menerbitkan setidaknya pesan singkat yang menjelaskan mengapa hal itu tidak mungkin untuk memposting entri blog baru. Ini akan membiarkan pembaca tahu Anda sadar keinginan mereka untuk membaca informasi lebih lanjut, namun hanya tidak dapat mempublikasikan posting blog baru. Selama ini tidak menjadi kejadian biasa, blog pengunjung tidak mungkin untuk meninggalakan blog hanya karena blogger melompat satu atau dua hari.

  • Mengambil keuntungan dari penerbitan alat

Beberapa blog penerbitan alat memungkinkan blogger untuk menulis posting blog sebelumnya dan menentukan ketika masing-masing pos harus diterbitkan. Ini adalah fitur yang sangat baik untuk blogger yang ingin mempublikasikan posting baru setiap hari tetapi tidak dapat mendedikasikan waktu setiap hari untuk menulis blog posts. Dengan cara ini blogger dapat mendedikasikan blok waktu setiap minggu untuk menulis posting blog dan memiliki posting yang diterbitkan sepanjang minggu. Hal ini sering metode yang lebih mudah untuk banyak blogger karena mereka mampu menjadi lebih efisien dengan cara ini.

  • Mempekerjakan blogger tamu

Blogger mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk menyewa blogger tamu untuk membantu mereka dalam menjaga sebuah blog yang up to date. Ini bisa menjadi metode yang berguna untuk blogger yang tidak hanya mengalami kesulitan menjaga blog mereka up to date tetapi juga tertarik untuk memberikan pembaca dengan sedikit variasi. Namun, pemilik blog yang memilih untuk pesan ini menjaga blog mereka up to date harus hati-hati mempertimbangkan bagaimana pembaca blog khusus akan bereaksi terhadap perubahan ini. Hal ini penting karena beberapa pembaca mungkin tidak tertarik untuk membaca blog yang ditulis oleh blogger tamu. Oleh karena itu penggunaan blogger tamu benar-benar dapat lebih merusak ke blog daripada tidak memperbarui blog secara teratur. Blogger dapat mengukur reaksi pembaca untuk menggunakan blogger tamu dalam beberapa cara yang berbeda. Yang paling sederhana dan paling lurus ke depan metode adalah untuk jajak pendapat pembaca mengenai penggunaan blogger tamu. Ini dapat dilakukan dengan meminta pembaca untuk mengomentari masalah dan tabulasi komentar diterima. Metode lain untuk mengukur reaksi pembaca adalah untuk memperkenalkan blogger tamu dan membandingkan lalu lintas blogger tamu menerima dengan lalu lintas yang menerima pemilik blog.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "TIPS UNTUK MENJAGA BLOG SELALU UP TO DATE"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel